/ PROFILE

/ ICAD DUFI

Hai WPers silahkan mampir dan duduk depan komputer masing-masing, sambil nyemil, sekalian silahkan di pilih dan di baca. Terbuka untuk segala obrolan santai, serius, ngawur, ngaco. Yuk Mareee…
Terbuka untuk segala pertanyaan, konsultasi, tukar informasi terkait tentang Perencanaan Keuangan untuk Dana Pensiun, Pendidikan Anak, Asuransi Jiwa atau yang lainnya.

Teman – teman harus mengetaui, bahwasanya account ini benar-benar asli, nama lengkap gw Muhammad Irsyad Fadilah, lebih akrab disapa dengan ICAD dan punya brand sendiri dengan DUFI. jadi lebih di kenal dengan ICAD DUFI. Lahir waktu dulu di salah satu Rumah Sakit Bersalin di kota Jakarta, pada hari Minggu, 23 Agustus. Background saya adalah Finance Advisor dan Pelaku Bisnis Online juga seperti kebanyakan teman-teman. Jadi saya ini benar-benar axis di muka bumi, bisa dilihat, bisa di pegang, di peluk, di cium (di cium ma yang cewek yaa!! gw masing normal hahah) dan masih menginjak tanah hehe. Oleh karena itu, saya merangkap sebagai Manager of Corporate Financial Advisor / AXA FINANCIAL INDONESIA.

Saya sendiri memiliki kecintaan terhadap Dunia Maya, Komputer, Dan terutama tentang Keuangan dan Bisnis. Saya penggemar Aidil Akbar Majid dan tergila-gila dengan gaya Motivator Mario Teguh, James Gwee, Tung Desem Waringin, Andrie Wongso, dll. Senang sekali jika bisa sharing atau bertukar informasi tentang hal-hal tersebut di forum ini apalagi sharing tentang PERENCANAAN KEUANGAN & BISNIS, sangat senang sekali kita bertukar pikiran. Senangnya bisa berbagi banyak hal di WORDPRESS.

Boleh juga loh mampir ke site saya yang lain:ICAD DUFIICAD DUFI   Lapak Dagang Jualan  ICAD DUFI

You are most Welcome ^_^

Best Regards,

ICAD DUFI
Senior Manager of Corporate Financial Advisor
PT AXA FINANCIAL INDONESIA
Ratu Plaza Office Building
Jl. Jend. Sudirman No.9
Phone : 021-98080 846 (Office hour)
Mobile Phone : 021 3712 9994 / 08 999 33 9994

email : babeh.icad@gmail.com
ym : babeh_icad@yahoo.com
http://www.icaddufi.com

JANGAN HANYA BACA! Please Reply!